Minggu, 09 September 2012

Tips Memikat Wanita

"Memikat wanita merupakan langkah awal bagi seorang laki-laki untuk mendekati dan mengajak kencan wanita. Bagi sebagian pria mungkin memikat wanita bukan merupakan hal yang sulit dan bahkan mungkin sudah biasa (playboy kali ye). Sedangkan untuk pria yang belum berpengalaman dalam mendekati wanita mungkin ini merupakan hal yang sulit. Namun, jangan khawatir karena di sini admin akan memberikan beberapa tips memikat wanita dan mudah-mudahan dapat membantu anda.

Sebelum anda melakukan beberapa tips memikat wanita yang akan admin berikan, sebaiknya anda memahami karakter wanita yang akan anda dekati karena setiap wanita memliki karakter yang berbeda-beda. Baiklah, silahkan simak beberapa tips memikat wanita berikut ini.



1. Berika rayuan
Pada dasarnya hampir semua wanita merasa senang ketika dirayu, apalagi dalam rayuannya anda memberikan pujian-pujian untuk mereka. Meski mereka sadar bahwa sedang dirayu, tetapi mereka tetap menikmati dan merasa senang. Tips memikat wanita ini masih dianggap sebagai tips paling jitu dalam memikat wanita.

2. Sedikit jual mahal
Jangan terlalu memperlihatkan ketertarikan anda pada wanita, meskipun merka sudah tahu jika sebenarnya anda tertarik. Jangan terlalu menuruti segala keinginannya karena hal ini dapat membuat seorang wanita menjadi penasaran terhadap diri anda dan secara tidak langsung wanita itu akan terus mendekati anda. Namun, tips memikat wanita ini tidak berlaku untuk semua wanita. Anda dapat bersikap seperti ini, jika wanita itu memiliki rasa keingintahuan yang tinggi. Jangan lakukan tips ini, jika wanita yang sedang anda hadapi adalah wanita yang memiliki sifat tak mau repot.

3. Tampil bersih dan wangi
Suatu ketertarikan diawali dari pandangan dan hal ini memang tidak bisa dipungkiri. Wanita akan cenderung tertarik pada pria yang dari fisik tampak rapi dan memilki bau yang wangi, karena mereka menganggap bahwa penampilannya menunjukkan kepribadiannya. Tips memikat wanita ini dapat anda terapkan hampir ke semua karakter wanita.

4. Berikan hadiah, kado atau kejutan
Tips memikat wanita ini dapat anda lakukan dengan memberikan hadiah-hadiah kecil seperti coklat atau bunga. Tak perlu barang yang mahal tetapi dalam memberikannya cukup mengejutkan karena pada dasarnya wanita itu suka dengan kejutan.


Beberapa tips memikat wanita di atas dapat anda jadikan acuan dalam memikat hati wanita. Namun, sekali lagi yang menjadi catatan adalah tidak semua tips di atas dapat anda terapkan ke semua wanita. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar